Rabu, 29 Desember 2021

Beri ku kewarasan

Seakan tidak waras lagi pikiran ku, aku selalu mempercayai nya akan bersikap dewasa dan logis tapi apa??setiap kata yang keluar dari mulut ku ini seakan hanya ocehan belaka, tidak di anggap dan tidak di dengar. 

Berulang kali aku katakan untuk melunasi hutang mu yang menggunakan KTP aku tapi apa?? Tidak pernah ada niat anda untuk melunasi nya selalu di tunda hingga sekarang utang mu telah mencapai 15jt. Aku yang tidak punya pekerjaan harus membayar dengan apa??? Engkau ketika punya uang, selalu engkau pakai untuk hal-hal yang tidak berguna, membeli PS3 seharga 3 juta, liburan tahun baru yang akhir nya kena tipu hingga 10jt. 

Aku yang bodoh kenapa sangat percaya dengan mu babi bangsat.... Engkau datang dalam hidup ku hanya untuk menghancurkan masa depan ku....

Seandainya Waktu bisa di undur tak ingin aku bertemu dengan mu.... 

Di otak aku sekarang hanya ingin mengakhiri hidup ku. Aku hanya ingin hidup normal seperti orang lain nya... Tidak seperti sekarang ini, aku hanya sibuk memikirkan hutang mu... Setiap aku minta engkau melunasi hutang mu engkau terus memarahi ku....

Engkau pikir aku akan percaya dengan omongan mu??? Dari bulan 9 lalu kamu mengatakan hal yang sama..

"Besok aku lunasin tenang aja"

Hello sekarang udah bulan 12 setiap bulan denda hampir 1jt sampai kapan kamu gak mau bayar hah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar