Kamis, 09 April 2020

seharusnya aku pergi menemuimu Ayah....



yah,kenapa Ayah pergi terlalu cepat meninggalkan aku yang kerap kau panggil "anak gadis ayah" ketika aku masih berusia 7 tahun dulu. ayah tau betapa aku sangat merindukan sosok seorang ayah setelah ayah meninggalkan aku saat aku masih kelas 3 SD dulu?  
ayah tau berapa tinggi badanku sekarang? aku kasih bocoran ya yah, anak gadis mu ini yang dulu sangat semekot sekarang tingginya udah 169 cm loh yah. banyak yang bilang aku terlalu tinggi untuk seorang perempuan yah  dan ayah ingat kan ketika aku kecil dulu rambut ku selalu di potong pendek seperti anak laki-laki dan sekarang semuanya telah banyak berubah yah, rambutku sekarang udah aku panjangin dan sekarang panjangnya udah sepunggung yah. Mungkin ayah gak bakal percaya kalo anak manja ayah yang satu ini sekarang udah jadi Mahasiswa di salah satu Universitas Negri favorit loh yah padahal ayah tahu aku dulu aku peringat 9 mulu hahaha..... anehnya dulu ayah gak pernah marah dengan nilai aku yang pas pasan gitu aku masih ingat kalo setiap bagiin rapor pasti ayah bilang gini "gak papa nak, yang penting jangan tinggal kelas aja" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar