Sabtu, 14 Maret 2015

I'm Done

entah apa yang terjadi semuanya sekarang telah berubah

aku tak tau apa yang harus aku perbuat, mempertahankan atau melepaskan. aku hanya menunggu dan melihat apa yang sebenarnya terjadi.
tak ingin berprasangka buruk karena pasti semuanya punya alasan yang tidak aku ketahui.
aku hanya berdoa semoga tuhan memberi petunjuk dan kekuatan kepada ku untuk menghadapi semua ini.

malam tadi aku telah memikirkanya, tapi semua kelam dan buntu. aku masih tak dapat maksud dan tujuan semua ini. dia nampaknya menghindar dari ku dan mengabaikan ku. berbeda dengan dulu, dia sangat perhatian. tapi kalo memang dia ingin menjauh dari ku atau ingin meninggalka ku. aku hanya berharap dia mengatakannya kepada ku dan bukan mendiami ku seperti ini. semua ini memmbuat ku pusing dan tak adakah dia memikirkan ku? memikirkan beban pikiran yang aku terima selama ini? atau aku yang terlalu egois meminta nya memikirkan ku sedangkan aku tak memikirkannya?

aku telah berusaha untuk mempertahankan ini. dan karakternya yang tertutup dan menuntut untuk dimengerti membuatku kesulitan untuk tau apa yang sebenarnya dia mau. atau aku yang tak bisa membaca keadaan?
aku sama sekali tidak tau. seandainya saja dia mengatakan kepada ku apa yang harus  ku perbuat dan apa yang seharusnya tidak ku perbuat pasti aku akan berusaha untuk itu. sekarang sudah jelas dia sudah tidak membutuhkanku dan yang harus aku lalukan sekarang adalah pergi sejauh mungkin darinya karna aku tak ingin orang yang aku cintai terganggu dengan keberadaan ku di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar