Sabtu, 14 Februari 2015

termometer cinta

Dia yang aku sayang sebut saja namanya Ahok, tadi malam aku  menelponnya karena sudah seharian dia tidak memberi kabar. aku menanyakan kabarnya dan ternyata dia sakit. badannya meriang,pandangan nya kunang-kunang,batuknya bertambah parah dan badannya sakit-sakit. ketika mendengarkan itu aku hanya bisa diam, karna apa yang bisa aku lakukan? aku jauh  dari dia dan tidak bisa menjaganya. ingin rasanya aku teleport dan berada disampingnya menjaga dan merawatnya, tapi itu hanya angan belaka. sekarang yang bisa aku lakukan hanya mendoakan untuk kesembuhannya agar ia bisa makan dengan enak,tidur dengan nyenyak dan tersenyum dengan lepas.
"Tuhan,engkau maha mengetaui, aku yakin dibalik sakit yang Engkau berikan kepadanya ada rahmat yang Engkau berikan untuknya dan tuhan,engkaulah penyembuh yang hakiki, aku memohon kepada Mu berilah dia kesembuhan agar dia senantiasa dekat dengan Mu."
 pagi ini orang-orang menyebutkan sebagai hari valentine dan aku bukanlah salah satu orang yang merayakannya, aku rasa dia juga tidak. karna kami pikir kasih sayang itu tidak hanya ada di hari valentine dan tidak hanya dirayakan pada hari ini, 14 februari tapi setiap hari.
dan aku berharap pagi ini tuhan memberikan kasih sayangnya kepada dia agar dia bisa menikmati hari yang cerah ini di sana. amin


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar