Senin, 23 Februari 2015

are you okay?


     aku mungkin telah melakukan kesalahan, berkali-kali menelponi dia tadi malam. aku hanya ingin mendengar suaranya. kangen, itulah kata yang sesuai dengan isi hati ku saat itu. tapi sayang aku tidak bisa mendengar suara itu. dan pagi ini aku baru menyadari mungkin tindakan aku tadi malam itu tidak benar, karena mungkin saja pada saat itu dia lagi istirahat dan kemungkinan terburuk adalah dia sengaja menngabaikan telepon dari ku. Apapun itu alasan dia kenapa tidak mengangkat telponku, aku tidak peduli yang jelas aku mungkin telah menggangu waktunya. dan mulai hari ini aku putuskan tidak akan menelponnya sebelum dia yang menelponku. Aku tidak mau menjadi beban bagi seseorang apalagi orang yang aku sayang.

     
sedih memang ketika mengingat malam itu, dalam setiap nada "tuut" saat menelpon dia terselip harapan untuk mendengar suaranya. Tapi ya sudahlah. aku memang sangat merindukannya tapi aku tidak setega itu memaksanya untuk merindukanku juga.
      kesulitan itu pasti saja akan menghampiri jika kita memilih untuk berjalan sendiri tapi ketika kita berpikir tentang mereka yang mungkin punya alasan kenapa tidak berada di samping kita dan menggenggam tangan kita, disitulah rasa cinta kita dapat mengalahkan ketakutan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar